Kamis, 01 September 2016

Persyaratan dan Tabel Angsuran Kredit di Spektra FIF GROUP

Persyaratan dan Tabel Angsuran Kredit di Spektra FIF GROUP. - Sekarang kredit perabotan ruamh tangga dan juga elektronik sangat mudah dengan salah satu brand pembiayaan dari FIF Group yaitu SPEKTRA. Spektra sendiri telah hadir di toko toko rekanan besar di seluruh kota Indonesia diantaranya di Malang, Surabaya, Makasar, Manado, Batam dan kota kota lainnya. Spektra sendiri melayani pembiayaan multi produk antara lain produk elektronik seperti laptop, AC, kulkas, mesin cuci, televisi, perabotan rumah tangga seperti lemari, tempat tidur dan lain lain.

Dengan menggunakan Spektra kita bisa memiliki barang impian yang bisa kita beli dengan kredit dan persyaratannya pun sangat mudah. Sekarang tim admin dari www.angsurankita.blogspot.com akan memberikan info manfaat dan keuntungan dengan mengambil kredit di spektra.

Manfaat dan keuntungan mengambil kredit di SPEKTRA FIF GROUP :
  • Persyaratan sangat mudah, kita cukup membawa fotokopi KTP dan KK (Kartu Keluarga), proses kredit sudah bisa dilakukan.
  • Proses kredit yang cepat (Instant approval bagi customer yang pernah mengajukan pembiayaan sebelumnya di SPEKTRA).
  • Pilihan pembayaran angsuran sangat banyak, pembayaran angsuran bisa dilakukan di ATM BCA, NISP, Permata Bank, BRI, Alfamart, Kantor Pos, KIPO, toko elektronik dan perabot rumah tangga rekanan Spektra, serta kantor cabang FIFGROUP terdekat di kota anda.
  • Banyak sekali promo menarik (potongan angsuran kredit, DP Rp. 0, hadiah langsung untuk pengajuan kredit, dan lain lain)
FIFGROUP sendiri juga memiliki jaringan pelayanan yang cukup banyak yaitu sekitar lebih dari 500 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini spektra juga menjalin kerjasama dengan beberapa modern store antara lain GIANT, Hypermart, Carrefour, Electronik Solution (ES), Infinite, dan lebih dari 3200 toko elektronik tradisional yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan juga anda bisa mengunjung situs belanja elektronik online yang bekerjasama dengan SPEKTRA yang memberikan kemudahan membeli barang elektronik secara kredit. Dan langkah pengajuan kreditnya pun juga sangat mudah.

Tabel Angsuran Kredit di Spektra (FIFGROUP)

Catatan : tabel angsuran ini disadur dari arjunaelektronik.com, dari beberapa produk elektronik. Pembayarannya adalah DP ditambah dengan angsuran pertama dan biaya administrasi. Harga sewaktu waktu bisa berubah, jadi langsung saja cari info langsung dengan spektra. Semoga bermafaat.

Artikel Terkait

Persyaratan dan Tabel Angsuran Kredit di Spektra FIF GROUP
4/ 5
Oleh